shodiqah.com

Blogspedia Penuntun Blogger Cupu


Tidak terasa aku sudah berada di akhir penghujung belajar ngeblog bersama blogspedia, yang setiap hari senin dan kamis pagi pasti ada notifikasi masuk bahwa materi sudah bisa di akses. Kelas yang aku tahu dari teman belajar ngeblog, dan beliau nyuruh untuk selalu pantengin media sosial blogspedia agar tidak ketinggalan berita terbaru.

Banyak hal yang sudah ku lalui, sebelum bergabung dengan blogspedia ilmu tentang ngeblog tidak ada sama sekali, aku hanya nulis sesuka hati tampa tahu mau kemana tulisanku ini akan berlayar.

Awal Tahu Dengan Blogspedia

Ketika tahu ada tantangan yang akan diadakan dan hadiahnya belajar ngeblog gratis selama tiga bulan, saat itu aku sangat antusias sekali. Aku memang menulis diblog sejak tahun 2021, namun postingannya bisa dihitung jari lantaran tidak ada gambaran yang jelas tentang dunia perblog-an.

Segala upaya aku kerahkan agar bisa menaklukkan tantangan 15 hari ngeblog, setiap hari secara berurutan menulis dengan tema dan keyword yang telah ditentukan. Alhamdullilah aku bisa, bahkan aku memenangkan satu tema tentang pergaulan remaja, pencampaian pertamaku didunia perblog-an.
Rasa lelah 15 hariku terbayarkan karena mendapatkan kesempatan belajar di kelas ngeblog gratis yang diadakan oleh blogspedia, kesempatan mahal yang tidak semua orang bisa bergabung.

Ketika awal dibukanya tantangan menulis 15 hari pesertanya hampir 100 orang, namun yang menyelesaikan tantangan sampai selesai cuma beberapa saja.
Begitulah pengorbanan untuk belajar, semuanya dikerahkan baik dari segi tenaga, waktu maupun biaya, apapun ilmu yang kita pelajari semuanya butuh proses dan dan butuh kesabaran yang tinggi.

blogspedia penuntun blogger cupu

Bergabung Dengan Tongkrongan Blogger Cupu

Mempunyai guru yang sabar menuntun para muridnya, dari awal mengajarkan bagaimana cara menjadi blogger pemula yang cupu tidak tahu apa-apa, sampai menjadi seorang blogger yang bisa bermanfaat oleh orang lain.

Dengan kegigihan menulis 15 hari selama berturut-turut, aku diberi hadiah berupa golden tiket untuk bisa belajar ngeblog di kelas blogspedia.
Tiga bulan bergabung banyak hal yangku dapati, baik dari segi ilmu, pengalaman dan juga bertambahnya teman.

Disela-sela sibuk ngaji dan kuliah, waktu untuk menulis jugaku sempatkan, karena besar keinginanku agar tetap bertahan sampai kelas lanjutan hendaknya. Biasanya waktu istirahat digunakan untuk ngedrakor sekarang waktu istirahat beralih kesesuatu yang lebih bermanfaat, yaitu membaca agar ada bahan untuk ditulis di blog.


tampilan blogspedia


Manfaat Bergabung Dengan Blogspedia

Mengajarkan Cara Menjadi Blogger Yang Beradab

Diawal pertemuan yang dibahas pertama kali adalah tentang adab seorang blogger, aspek dunia dan akhirat juga didapatkan disini, selain itu kami diajarkan bagaimana mendapatkan rezeki dari blog dan cara bekerjasama yang jujur juga bertanggung jawab.

Menambah Keilmuwan Tentang Blog

Sebelum bergabung dengan kelas ngeblog gratis ini, apa itu url, domain dan nama-nama yang ada didashbord sungguh aku tidak tahu apa fungsinya. Yang aku tahu nulis lalu di upload, tampa kefikiran bagaimana tulisan yang sudah ditulis bisa sampai kepada banyak pembaca.

Blogku Menjadi Cantik

Kalau kamu tahu dengan tampilan blogku dulu sontak kamu akan ketawa karena melihat pemilihan warna yang suram dan kayak tidak ada tanda-tanda kehidupan. Dengan proses pembelajaran yang aku ikuti di kelas blogspedia, semuanya perlahan-lahan mulai berubah dan berkembang.

Bertambahnya Pembaca

Kalau kamu ingin pembaca bertambah maka terapkanlah semua ilmu yang didapatkan, puncaknya ilmu adalah pengamalan, kalau cuma sekedar tahu namun tidak diamalkan, niscaya ilmu tadi akan sia-sia dan terlupakan.

Persaudaraan Sesama Peserta

Berjuang bersama dengan peserta lain, saling ingat mengingatkan dan saling membantu dikala kesusahan, tumbuh bersama dengan satu ibu ,sehingga terpupuklah rasa persaudaraan yang kuat.

Rasa syukur yang sangat besar kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada semua Coach pembimbing dan yang paling khusus ucapan terima kasih kepada Coach Marita karena telah sabar membimbing kami di Blogspedia Coaching Batch 4 ini.


kalender belajar di blogspedia

Apakah Kamu Selanjutnya?

Dari kemaren sudah ada beberapa temanku yang tertarik dengan kelas Blogspedia Coaching ini, akupun mengarahkan dan menjelaskan dengan runtun yang kuambil dari pengalamanku sendiri. Sangat banyak ilmu yang sudahku serap dan itu tampa dibayar sepersenpun.
Semoga Allah membalas jasa Para Coach yang sangat baik.

Kalau kamu ingin bergabung sabar dulu ya sampai tahun besok, karena kelasnya cuma diadakan satu kali dalam satu tahun, untuk itu persiapkan dirimu dari sekarang agar esok hari tidak kaget.
Mungkin bisa mulai belajar nulis dulu dari 300 kata, 500 hingga bisa mencapai seribu-an.
Menulis itu perlu latihan, agar kata bisa mengalir bak air.

Kalau sudah masuk tahun baru 2024, kamu wajib pantengin instagramnya Coach Marita dan Blogspedia karena disitu akan ada pengumuman tentang kelas ini.

Siapkan dirimu ya, kami tunggu kamu di tongkrongan eak!
Jangan lupa datang!

Blogspedia Penuntun Blogger Cupu

Dari tadi sudah berapa kali ya aku mengulang kata blogspedia?
Begitulah pertanda sudah sayang, makanya sering diulang-ulang, banyak hal yangku dapati setelah bergabung dengan kelas ngeblog gratis satu ini.

Kelas yang berada dibawah naungan Coach Marita Ningtyas, seorang momblogger keren yang sangat besar jasanya dalam membimbing para blogger cupu, agar menjadi seorang blogger yang sukses. Beliau mendirikan blog ini di tahun 2018 dengan nama yuk ngeblog, dengan berjalannya waktu karena belum terasa cocok dengan nama pertama, beliaupun mengganti jadi blogspedia.

Nama yang beliau pilih berkah sekali, buktinya bisa kita lihat dengan banyaknya orang mengakses tulisan beliau karena sangking dibutuhkan.

Blogspedia berisi tentang artikel-artikel bagaimana cara menjadi blogger pemula yang sukses nantinya, semua ilmu dasar sampai yang tinggi tentang belajar ngeblog sudah tersedia, sangat membantu para blogger pemula agar bisa berkembang keilmuwannya tentang blog.

Jasa Yang Di Tawarkan Blogspedia

Selain membantu blogger pemula dalam dunia kepenulisan di blog, ada juga jasa blogspedia yang ditawarkan seperti:

Jasa Install Template

Agar blog lebih segar dengan tampilan yang bagus, namun binggung mau mintak tolong kemana, blogspedialah jawabannya, sudah banyak klien yang mengajak bekerjasama dan mereka puas dengan hasil yang didapatkan.

Jasa Penulisan Artikel

Bingung mau ngisi tulisan apa diblog karena mempunyai blog lebih dari satu, dari pada blog sepi dan tidak ter-urus, kamu juga bisa loh meminta bantuan blogspedia.

Jasa Pembuatan Toko Online

Dunia semakin berkembang, transaksi perdagangan yang dulunya face to face sekarang sudah merambat kedunia online. Banyak para pedagang mempunyai toko online yang mudah diakses dimanapun.

Kalau kamu salah satu pedagang yang juga berniat untuk membuat toko online, bisa nih kerjasama dengan blogspedia. Mereka akan membantumu mengepakkan sayap kedunia perdagangan online, yang sudah menjadi tempat belanja kesukaan masyarakat indonesia khususnya, karena sangat membantu dan tidak ada lagi kata ribet dalam ber-belanja.

Jika kamu tertarik dengan jasa blogspedia yang mereka tawarkan tinggal hubungi saja ya, semua keluh kesahmu akan sirna karena ada blogspedia yang akan membantumu.

Posting Komentar

Hai... Terima kasih sudah berkunjung. Semoga tulisan saya bisa bermanfaat untuk Para Asdiqo'.
Shodiqah tunggu komentarnya ya, tetapi jangan tinggalkan link hidup di dalam komentar.