shodiqah.com

ASUS SC500TC | Dilengkapi Sistem Pendingin Dan Peredang Bising Yang Sangat Dicari


Menjadi seorang mahasiswa dan seorang blogger tidak akan jauh-jauh dari yang namanya duduk lama didepan laptop. Semakin lama berdua-an dengannya, membuat mata dan fikiran puyeng. Apalagi kalau kecepatan loadingnya sudah berulah alias lama, bisa-bisa darah tambah naik.

Untuk itu sangat dibutuhkan layar yang lebih besar dan kecepatan loading yang tinggi. Pas banget ASUS lagi mengeluarkan produk barunya. Walaupun belum 100% sempurna, tapi untuk menemani aktivitas sehari-hari sudah sangat mantap dan keren.

revies asus produk baru

Spesifikasi ASUS PC TOWER S500 TC

Mempunyai power yang hebat, membuat produk ini wajib ada disetiap rumah untuk membantu semua urusan yang ada. Jangan diragukan lagi akan kegunaannya ya say!

PC singkatan dari Personal Computer, istilah ini mengandung artian komputer pribadi yang cara mendapatkannya dengan sangat mudah dan terjangkau. ASUS hampir setiap tahun merilis produk terbaru, untuk itu mata akan selalu jelalatan melihat deretan produk yang sangat menggiurkan.

Menyematkan kata POWER dikarenakan memiliki ukuran yang tinggi dan panjang. Memiki fitur dan komponen yang bagus, walhasil membuat seri ini akan banyak ditemukan di kantoran dan rumah-rumah warga.

fitur lengkap dan tahan lama

Prosesor

Pekerjaan cepat selesai adalah impian semua orang, agar pekerjaan lain juga bisa segera dituntaskan. Dengan memiliki komputer ini, akan tidak terasa capek dan kewalahannya.

Produk sudah dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core™ generasi terbaru didesain mengikuti zaman sekarang. Grafis diskrit canggih, dan memori DDR4 yang cepat, ASUS S500TC sangat cocok menemani tugas harian yang banyak, dan akan tetap cepat teratasi.

Memori Penyimpanan

Untuk penyimpanan jangan ditanya lagi, kerena seri ini di lengkapi dengan penyimpanan ganda, walaupun file dan dokumen tugas kuliah banyak, mengaksesnya akan tetap cepat bahkan cuma butuh waktu hitungan detik. Memang impian seluruh mahasiswa banget mah.

Hard drive berkapasitas tinggi, S500TC sangat mencukupi intuk manyimpan semua file yang ada. Salah satu kegunaan komputer bagiku adalah tempat penyalinan semua file di HP. Karena banyak dokumen, file pdf, foto dan video menyebabkan HP semakin susah loading.

Apalagi Drakor yang satu judul mempunyai puluhan episode, tidak terbayang bukan bagaimana terzolimi tuh hp yang semakin tahun semakin tua. Bismillah tahun depan HP baru.

S500TC juga menawarkan kualitas build luar dan dalam yang luar biasa, yang artinya komputer ini dirakit sendiri oleh ASUS, dengan memperhatikan kebutuhan konsumen. Desain kapasitor yang bagus juga sangat menentukan keawetan, agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Graphic Card

Bagi aku seorang penikmat Drama Korea Selatan, menonton adalah salah satu healing termurah. Duduk disudut ruangan sendirian, pakai earphone, ditemani makanan kesukaan, ruangan gelap dan cahaya cuma dipancarkan dari komputer, memang salah satu kesenangan dunia harus disyukuri banget.

Kelebihan selanjutnya ASUS S500TC tersedia dengan grafis NVIDIA GeForce® kelas professional, yang menghasilkan tampilan bagus yang sangat cocok digunakan untuk menonton, main game atau untuk mengedit video. Karena mempunyai kualitas video yang sangat tinggi dan jernih.

Ketika main game sangat dibutuhkan loading cepat dan layar bagus, seri ini sudah menyediakan itu semua. Tinggal checkout aja semua kepuasaan itu akan kamu rasakan nantinya.

Teknologi Peredang Bising

Teknologi yang berfungsi untuk menyaring bunyi yang berada disekitar komputer, selain itu juga bisa menghilangkan kebisingan suara yang dikeluarkan oleh lawan bicara.

Teknogi semakin tahun semakin berkembang, inilah contoh perkembangannya. Tidak akan ada lagi yang namanya terganggu dengan suara kebisingan jalan yang dipenuhi bunyi klason tuk-tuk Ammu Darrasah.

Sistem Pendingin

Komputer kalau terlalu lama menyala, akan timbul rasa panas. Namun ini bisa diatasi dengan adanya ASUS S500TC dirumah, karena dilengkapi dengan fitur pembuang panas. Agar lebih optimalnya juga disediakan aplikasi MyASUS untuk pengoperasian CPU dan kipas system.

Suhu panas yang tinggi disebabkan pemakaian lama tidak akan ditemukan lagi, karena sistem penguji panasnya dan penahannya sudah ada. Kita jangan kuatir akan biaya listrik yang naik karena lama memakai komputer.

Dengan adanya power supply bersertifikasi 80 PLUS® Bronze berefisiensi tinggi. Direkayasa dengan kapasitor kelas atas untuk daya tahan maksimum, ini memungkinkan S500TC menghasilkan daya dengan efisiensi hingga 85% — menghasilkan lebih sedikit panas dan menurunkan biaya pengoperasian jangka panjang.

sistem pendingin untuk pemakaian yang  lama

Harga ASUS S500TC

Dengan berbagai kelengkapan yang ditawarkan ASUS S500TC, kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 7.769.000. dengan fitur yang ada tidak akan menimbulkan kekecewaan, malahan keberuntungan lah yang didapatkan.

PC desktop ASUS menjalani serangkaian uji kebisingan, getaran, jatuh, dan kejut termal yang ketat untuk memastikan terpenuhinya standar perusahaan dan konsumen.





1 komentar

Hai... Terima kasih sudah berkunjung. Semoga tulisan saya bisa bermanfaat untuk Para Asdiqo'.
Shodiqah tunggu komentarnya ya, tetapi jangan tinggalkan link hidup di dalam komentar.