shodiqah.com

8 Merek Skincare Yang Ramah Di Kantong.

 

Merawat kulit adalah hal yang sangat penting, tidak ada pembatasan gender antara laki-laki dan perempuan, cuman perempuan menaruh perhatian lebih dibandingkan kaum laki-laki. Skincare serangkaian produk untuk merawat kulit wajah, agar lebih sehat dan menawan.

Makanan dan skincare dua hal yang berkaitan. Makanan membantu menyehatkan dari dalam, sedangkan skincare menyehatkan dari luar.



                    (Photo : Search Google)

Sudah banyak produk kecantikan tersebar luas di pasaran,baik pasar online ataupun offline, tinggal kita saja yang bijak dalam memilih, tak jarang juga ada banyak produk yang membahayakan konsumen, kadang karna memilih sesuatu yang murah dan instan mengakibatkan kefatalan di wajah.

Setiap orang mempunyai tipe kulit yang berbeda, jadi tidak bisa disamakan dan cuma sekedar meniru orang lain, untuk itu harus seksama dalam menentukan produk.

Rekomendasi Skincare Murah Dan Aman.

Produk perawatan kulit sudah menjamur diindonesia,dari harga selangit sampai harga miring namun tidak abal-abal. Kamu sangat mudah menemukannya di market place atau dipasar tradisional.

Baca juga : Biaya hidup mahasiswi di mesir.

Ini beberapa skincare yang aku rekomendasikan, semuanya sudah BPOM dan aman digunakan.  Baca sampai habis ya!

1.      SCARLETT

Felicia Angelista seorang artis indonesia dan sekaligus pemilik scarlett, yang berjalan di bidang usaha kosmetik dan kecantikan.

Brand skincare ini cukup terkenal dan banyak dipakai beauty influencer di indonesia tidak tanggung-tanggung mereka menggait artis ternama korea selatan Oppa Song Joong Ki dan onni Twice sebagai Brand ambassadornya.



                    (Photo : Search by Instagram)


Scarlett salah satu produk lokal yang memang sangat sesuai dengan kulit orang indonesia. Scarlett mempunyai tampilan packaging yang penuh warna lembut yang sangat memanjakan mata,  begitu juga wangi harum yang dikeluarkan saat dipakai. Setelah pemakaian yang benar dan rutin, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih cerah.

Biaya hidup mahasiswi di mesir.

Untuk harganya relatif murah, mulai dari harga Rp.75.000  kamu sudah bisa memanjakan kulitmu dengan produk kecantikan ini. 

 

2.      MADAME GIE

Madame gie merupakan merek kosmetik milik artis indonesia yaitu Gisella Anastasia. Hampir semua alat make up, parfum dan  produk kecantikan lainnya bisa kamu dapatkan.


    

                 (Photo : Search by Instagram)

Untuk rangkaian skincare tersedia face mist, serum, toner, facial foam, sunscreen, mask face oil,spottreatment dan facial wash. Intinya rutin kamu akan merasakan perubahan dikulit wajahmu.

Untuk harganya bervariasi tergantung produk, harganya berkisaran dari Rp.18.000 s/d Rp.70.000. Tunggu apa lagi kamu bisa langsung beli melalui market placenya.


3.      EMINA

Sudah tidak asing lagi dengan produk lokal yang satu ini,selain murah dia juga terkesan ringan diwajah, sehingga cocok untuk kulit remaja dan kulit sensitif.


                   
                  (Photo : Search by Instagram)


Rangkaian skincarenya juga banyak diantaranya ada face wash, micellar water, toner, moisturizer, sunscreen, face scrubn face mask, dan serum .

Penasaran dengan harganya?

Harganya sangat terjangkau masih dibilang ringan untuk kalangan pelajar, mulai dari Rp.15.000 s/d Rp.50.000.


4.      AVOSKIN

Produk perawatan kulit yang berada dibawah naungan PT INNOVATION TECHNOLOGI. Produk ini sudah di claim cocok digunakan semua jenis kulit, karena mempunyai tekstur yang lembut ketika di aplikasikan ke wajah.  

Tidak mau kalah, avoskin juga memiliki brand ambassador dari negara korea selatan, yaitu Oppa Park Hyung Sik. 

               

                   (Photo : Search by Instagram)


Diantara produk yang banyak diburu adalah facial wash, toner, serum, moisturizer,mask  dan cream. Gunakan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.    

Untuk harganya bekisar dari Rp. 17.000 an s/d Rp.450.000 an.


5.      WARDAH

Merek lokal yang sangat legendaris, menemani kaum perempuan dari masa kemasa. Sudah terjamin halal dan aman dipakai kulit jenis apapun. Wardah selalu mengedapankan kualitas untuk menemani perempuan tampil cantik secara alami dan sesuai dengan karakternya masing-masing.



(Photo : Search by Instagram)


Sudah banyak testimoni tentang produk ini, baik dari kalangan masyarakat ataupun para beauty influencer.

Untuk skincare seriesnya ada toner, serum, cleanser, fasial wash, face mist, micellar, fase mask, face scrub, sleeping mask, dan eye cream.

Trus harganya berapa?

Tenang, untuk harganya masih terhitung ramah dikantong yaitu mulai dari Rp. 16.000an s/d 200.000 an.


6.      BENING`S

Merek produk kecantikan yang sang ownernya adalah seorang dokter, yang bernama lengkap dr. Oky Pratama dipl.



                  (Photo : Search by Instagram)

Tidak kalah saing dengan merek lain, produk ini juga dilengkapi berbagai series diantaranya ada micellar watern,  fasial wash, toner, serum, cream, dan sunscreen. Untuk harganya mulai dari Rp. 55.000 an s/d Rp. 400.000 an. Lumayan merogoh isi kantong ya.

 

7.      GARNIER

Memang bukan produk indonesia melainkan produk yang berasal dari prancis, sudah sangat terkenal di manca negara dan telah berumur 100 tahunan.  Merek yang sudah merambat kepasar Internasional ini juga tidak terlalu mahal loh, berkisar dari Rp. 30.000-an s/d Rp. 80.000 an saja.



                  (Photo : Search by Instagram)

Produknya terdiri dari face washn micellar water, sunscreen, moisturizer, serum, dan  mask.

Produk garnier sudah dikenal terbuat dari bahan alami dan mengandung bermacam-macam vitamin yang sangat bagus. Jadi jangan takut lagi untuk mencoba produk ini.

 

8.       SAFI

Skincare halal yang sangat pas untuk seorang muslimah, yang berusia 17 tahun keatas, membantu menjaga kesehatan jenis kulit apapun. Rangkaian skincarebya terdiri dari serum, sunscreen, toner, cleanser, cream, dace scrub, dan  moisturizer.



               (Photo : Search by Instagram)

Untuk harganya mulai dari Rp. 15.000. s/d Rp. 200.000an.

Gimana, apa masih bingung untuk menentukan pilihanmu?                                               

Apapun itu Seorang muslimah harus benar-benar telaten memilih produk, bukan hanya cantik dimata manusia, tapi wajib cantik juga dimata Tuhannya dengan cara memilih produk yang halal, bukan dilandasi hawa nafsu belaka. Dan tidak lupa juga, jangan terlalu berlebihan dalam mengurus penampilan luar dengan memoles sebegitu tabarrujnya, sehingga menggoda mata para hidung belang diluar sana. 

 

 

 #15DaysBlogspedia

 

 

 

Posting Komentar

Hai... Terima kasih sudah berkunjung. Semoga tulisan saya bisa bermanfaat untuk Para Asdiqo'.
Shodiqah tunggu komentarnya ya, tetapi jangan tinggalkan link hidup di dalam komentar.